Rumah Kosong Tempat Eksekusi Delis Suliatina (13), siswi kelas VII SMPN 6 hingga tewas saat malam tiba suasananya mencekam








Rumah kosong yang dijadikan tempat eksekusi BR hingga korban yang juga anak kandungnya sendiri  Delis Suliatina (13), siswi kelas VII SMPN 6 Tasikmalaya meregang nyawa, berada di Jalan Laswi, Kelurahan Cikalang, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya terlihat sepi dan hanya terpampang garis polisi.

Peristiwa pembunuhan ini berlangsung Kamis (23/1/2020) lalu.

Sementara itu, Elis (51), warga di sekitar rumah kosong, mengatakan bangunan tersebut bekas  rumah makan. Kondisi kosong dan rusak karena ditinggalkan oleh yang mengontraknya sejak tiga tahun lalu.

"Memang sudah lama kosong, yang ngontrak sudah tak mengisi rumah itu lagi," ujar Elis seperti yang dikutip news.detik.com.

Elis mengaku mengenal BR, namun tak begitu dekat. BR sempat beberapa kali jajan di warungnya. Namun ia tak menyangka kejadian tersebut terjadi di dekat warungnya.

Rumah kosong tersebut terlihat tak terurus. Beberapa bagian dalam rumah penuh dengan tanah dan bagian lainnya rusak serta lapuk. Jika malam tiba kawasan itu terasa mencekam. Hingga bulukudug terasa merinding

Pada bagian samping selain ada warung juga ada area persawahan. Siang hari kondisi Jalan Laswi cukup ramai.* sit