H Cecep Nurul Yakin kembali pimpin Karang taruna Kab. Tasikmalaya lima tahun mendatang.

H. Cecep Nurul Yakin, SPd, MAP

Pengurus karang taruna kecamatan se Kab.Tasikmalaya sepakat secara bulat memilih H Cecep Nurul Yakin SPd MAP untuk kembali memimpin Karang taruna kab.Tasikmalaya periode 2018-2023 mendatang. Aklamasi seluruh pemilik suara tersebut terjadi saat gelaran temu karya karang taruna selasa (31/7) di pendopo lama kab.Tasikmalaya. temu karya karang taruna sendiri menjadi agenda penting organisasi kepemudaan ini guna penyusunan program kerja sekaligus memilih kepengurusan baru.

Terpilihnya kembali ketua DPC PPP kab.Tasikmalaya dan anggota DPRD jawa barat ini telah terprediksi sejak awal, pasalnya sejak di bukanya pendaftaran hingga berakhirnya waktu tak ada satupun kandidat lain yang maju mencalonkan/dicalonkan. Dengan disaksikan pengurus karang taruna Jabar, bupati beserta unsur muspida lainya, para peserta temu karya sepakat memilih kembali H Cecep NY.

Salahsatu Pengurus Karangtaruna Kab. Tasikmalaya

Usai terpilih secara aklamasi, H Cecep NY menyampaikan terima kasih hinga permohonan bantuan dari seluruh komponen pemuda serta pemkab.Tasikmalaya agar mampu mendorong kemajuan Karang taruna di periode kepemimpinanya.Selanjutnya untuk melengkapi kepengurusan lengkapnya, dirinya akan berkoordinasi dan bermusyawarah dengan Tim Formatur yang telah terbentuk.
"komposisi kepengurusan nanti akan mengedepankan keterwakilan seluruh wilayah di kab.Tasikmalaya agar seluruh informasi maupun program kerja dapat efektif dan terealisasi maksimal"jelasnya.

Sementara Bupati Tasikmalaya H Uu Ruzhanul Ulum ditemui terpisah, dirinya sangat optimis karang taruna kedepan akan lebih baik seiring terpilihnya kembali H Cecep NY karena kemampuan dan kapasitasnya telah teruji mampu membawa perubahan signifikan pada periode pertamanya. Selanjutnya  Wagub jabar terpilih ini mengingatkan komponen pemuda yang terwadahi Karang taruna harus mampu ambil peran dan motor penggerak pembangunan di daerahnya.
"Karang taruna adalah mitra pemerintah dalam menjalankan semua program yang menjadi kebijaknya"pungkasnya.

Oleh: MZ Saeful