Pengcab Perbakin Kab. Tasikmalaya Masa Bakti 2017-2021 Segera Dikukuhkan

Pengurus cabang (Pengcab) Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kab. Tasikmalaya

Pengurus cabang (Pengcab) Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kab. Tasikmalaya, sudah terbentuk. Dalam waktu dekat, kepengurusan masa bakti 2017-2021 ini segera dikukuhkan. Adapun ketua terpilihnya yakni DR H Iwan Saputra SE MSi.

Iwan dipilih sebagai ketua secara aklamasi, baru-baru ini. Dedikasi, kredbilitas serta kepiawaiannya mengurus organisasi besar, seperti FKPPI, menjadi dasar ia dipilih secara aklamasi.

Ketua panitia acara (pengukuhan), Nana Sumarna SE, mengatakan, pengukuhan Pengcab Perbakin Kab. Tasikmalaya rencananya akan dilakukan di pendopo lama, 11 November mendatang.

"Kalau tidak ada aral melintang, pengukuhan atau pelantikan ini akan dilakukan oleh Ketua Pengcab Perbakin Jawa Barat, M Iriawan (Iwan Bule/mantan kapolda Jabar). Dan kami sudah melayangkan surat permintaan kesediaan pak Iwan Bule untuk datang dan mengukuhkan," ujar Nana, diwawancarai usai rapat persiapan pengukuhan, Kamis (26/10) sore, di Jl. Saptamarga No. 9.

Ia menambahkan, hingga saat ini, tak ada perubahan jadwal, tempat dan yang mengukuhkan. “Sampai saat ini masih fiks. Termasuk soal kedatangan pak Iwan Bule. Do’anya saja, mudah-mudahan segala sesuatunya berjalan lancar, amin,” imbuh Ketua DPD KNPI Kab. Tasikmalaya ini.

Oleh: Piter
 

0 Komentar