Seorang Ibu Tewas Terserempet KA di Sekitar TPU Cinehel

 

lintas rel KA di betulan TPU Cinehel, beberapa saat sepi setelah kejadian kecelakaan menimpa seorang ibu tewas terserempet KA

Tak banyak diketahui awalnya. Korban terserempet kereta api (KA), ditemukan tewas di sekitar rel lintas KA, betulan tempat pemakaman umum (TPU) Cinehel, Cigeureung, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya.

Korban ini, seorang ibu rumah tangga. Terserempet KA Turangga relasi Surabaya-Bandung di sekitar perlintasan TPU Cinehel. Kejadiannya, Rabu (15/9) subuh.

Warga sekitar baru mengetahui musibah itu setelah seorang Polisi Khusu (Polsus) PT KAI tiba di lokasi. Kemudian membangunkan warga untuk memberi tahu adanya kejadian itu.

Ketua RT setempat, Suraji (63), menuturkan, dirinya tak mengetahui persis musibah yang menimpa ibu rumah tangga berinisial Nur (52), sekitar.

"Namun dari keterangan petugas Polsus, kereta menyerempet Ibu Nur di perlintasan mau masuk ke TPU Cinehel," ujar Suraji.

Tubuh korban kemudian terpental sekitar 10 meter dan terhempas di gang tepi rel dalam posisi tengkurap. "Korban tidak tergilas tapi terserempet lalu terpental. Lukanya di muka serta ada kaki yang kemungkinan patah," kata Suraji.

Salah seorang warga, Uum (40), menyebut tubuh korban terhempas persis di gang depan rumahnya yang berada di pinggir rel.

"Suami saya bangun duluan mendengar bunyi panjang terompet kereta. Kemungkinan masinis berupaya memperingati korban," ujar Uum.

Petugas Polsus bersama warga segera menyelimuti tubuh Nur sambil menunggu polisi tiba di lokasi.

Tak lama jajaran Polsek Indihiang bersama Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota tiba di lokasi dan melakukan identifikasi. Jasad korban kemudian dibawa ke RSU dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya, untuk divisum.  red

 

0 Komentar