Disosialisasikan, Pekerjaan Revitalisasi Situ Gede Kota Tasikmalaya Siap Dimulai

Pekerjaan revitalisasi Situ Gede, Kota Tasikmalaya, siap dimulai. Memastikan itu, pada Jumat (22/7) pagi, berlangsung kegiatan sosialisasi di kantor Kelurahan Linggajaya, Kec.Mangkubumi, Kota Tasikmalaya. 

Sosialisasi dihadiri ratusan orang dari berbagai kalangan, mulai para pedagang di Situ Gede, perwakilan warga sekitar, para ketua RT, pengurus kompepar, kalangan ormas, unsur pemerintahan, hingga jajaran muspika. 

Kepala UPTD Ciwulan-Cilaki Dinas SDA Jabar, H Elvan Robiyana ST MSi M.PSDA, hadir sekaligus jadi pengisi sosialisasi, beserta jajaran. Turut mendampingi Elvan, tampak lurah Linggajaya dan unsur muspika. 

Saat ditanya usai kegiatan sosialisasi, Elvan menerangkan, dengan kegiatan itu pihaknya berharap segenap elemen masyarakat tahu dan mendukung, lancarnya pekerjaan revitalisasi. 

"Kita sampaikan ini bahwa nanti manfaatnya buat masyarakat juga. Untuk itu kita harap masyarakat merasa memiliki dan turut menyukseskan pengerjaan program revitalisasi, " ujarnya. 

Pada tahap pertama dari rangkaian berlanjut program revitalisasi, pekerjaan akan dimulai dengan garapan pembangunan gerbang, resto dan plaza di sekitar kawasan. 
Memasuki Juli ini garapan dimulai. Untuk tahap pertama tahun ini akan berjalan hingga Desember. 

Didanai sekitar Rp 6,3 miliar pekerjaan tahap pertama diharapkan bisa rampung lebih awal. "Mudah-mudahan memasuki awal Desember, pekerjaan tahap pertama ini bisa selesai, " pungkas Elvan yang kala itu didampingi PPTK-nya, Darmadji. gus 
 

0 Komentar