PLN Rayon Karangnunggal terus fokus pada maintenance jaringan agar pasokan listrik tetap stabil

Sejumlah petugas PLN divisi teknik rayon karangnunggal tengah laksanakan perbaikan dan perawatan pada sejumlah fasilitas jaringan listrik
Untuk terus menjaga stabilitas pasokan listrik pada konsumenya, PLN rayon karangnunggal terus intens lakukan pekerjaan perbaikan dan perawatan jaringan dan komponen pendukung lainya pada seluruh daerah yang menjadi area kerjanya. Pekerjaan teknis yang di lakukan Petugas kali ini cukup berat pasalnya sejak puasa hingga lebaran di sambung penyelenggaraan pemilukada serentak menjadi waktu yang sangat sibuk bagi jajaran PLN Rayon Karangunggal. Seperti saat tim teknis lakukan pengecekan Gardu di Kp. Cimintar desa Sirnagalih Kec. Bantarkalong.

Manager PLN Rayon Karangnunggal Wawan Gunawan saat di temui Tasikplus di ruang kerjanya kamis (5/7) mengakui berbagai momen penting berlangsung dalam kurun waktu tiga bulan ini sehingga secara tidak menjadi tanggung jawab yang begitu berat bagi jajaran PLN namun dirinya bersyukur karena jajaranya mampu menjaga kestabilan pasokan listrik saat momen puasa,lebaran hingga penyelenggaraan pemilukada serentak kemarin."kami kerahkan semua karyawan terutama bagian Teknik untuk menjaga agar aliran listrik bagi konsumen tetap aman"jelasnya.


Selanjutnya untuk tetap menjaga kestabilan listrik tersebut, manager PLN rayon karangnnunggal telah memerintahkan petugas divisi Teknik melakukan operasi cek jaringan di semua jalur untuk mengecek kondisinya sekaligus melakuka perawatan pada kabel jaringan listrik.
selain sebagai evaluasi, perbaikan dan pemeliharaan jaringan listrik ini merupakan langkah rutin untuk menjaga pasokan listrik tetap aman
pungkasnya.

Oleh: MZ. Saeful