Jajaran PD PGM Indonesia Kab. Tasikmalaya Dilantik

 


Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Guru Agama (PGM) Indonesia Kab.Tasikmalaya, dikukuhkan. Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PGM Indonesia Provinsi Jawa Barat, H. Hasbulloh, melantik DPD PGM Indonesia Kab. Tasikmalaya, Sabtu (19/3). Setelah seremoni pelantikan diteruskan Raker I DPD PGM Kab.Tasikmalaya.

 

Dihadiri Asda I Setda yang mewakili wakil bupati, kepala Kemenag, ketua PGRI dan ketua PGM Indonesia Kota Tasikmalaya. Acara pelantikan itu di gedung PGM Indonesia Kab. Tasikmalaya di lingkungan kantor Kemenag Kab. Tasikmalaya. Turut meramaikan, hadir sekitar 200 orang terdiri 82 pengurus DPD PGM dan perwakilan dari tiap DPC se-Kab. Tasikmalaya

 

Agenda kegiatan DPD PGM Indonesia Kab.Tasikmalaya, selain sudah terprogram, menurut ketua pelaksana kegiatan, Eka Mulyana, dalam semangat aktualisasi PGM Indonesia yang dibentuk untuk mendukung mewujudkan mutu, peran, dan sumbangsih guru-guru madrasah kepada masyarakat dan bangsa.

 

Menurut Ketua Umum PD PGM Indonesia Kab. Tasikmalaya, H. Atam Rustam di wilayah kerjanya di Kab. Tasikmalaya, organisasi PD PGM memiliki 12.000 madrasah yang perlu diayomi. Salah satu isu sentral saat ini mengenai moderasi yang merupakan tugas PGM, untuk mengampanyekan hal ini pada guru-guru madrasah, selain soal guru bermartabat dan sejahtera.

 

Sementara itu, ketua umum PW PGM Indonesia Jawa Barat dalam sambutanya antara lain memaparkan hasil dari putusan Munas PP PGM Indonesia. Beberapa di antaranya adalah perubahan nomenklatur dewan pengurus pusat (DPD) menjadi pimpinan pusat (PP), begitu selanjutnya sampai ke ranting. rls


 

0 Komentar