Laga Big Match Persib vs Arema FC Pekan depan Penuh Trik trik yang Menegangkan



Bandung melewati ujian pertama Shopee Liga 1 2020 dengan hasil positif. Tim Maung Bandung menang 3-0 atas Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020) lalu.

Ketiga gol Persib dicetak Wander Luiz (2) dan Geoffrey Castillion. Hasil ini membuat Luiz mempunyai feeling bagus bersama Persib.

Meski demikian, striker asal Brasil itu tidak mau terlena dengan torehan dua golnya ke gawang Persela.

"Saya merasa bagus, laga pertama di liga dan bisa mencetak dua gol, saya merasa sangat senang. Tetapi ini baru awal, kami masih harus terus berlatih supaya lebih baik lagi," ucapnya di Bandung seperti dikutip dari laman Liga Indonesia/ liputan6.com

Pada pekan kedua Shopee Liga 1, Persib akan menghadapi Arema FC. Laga big match ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020).

Arema FC musim ini mempunyai kekuatan bagus dengan pelatih jenius asal Argentina, Mario Gomez. Di pekan pertama, Singo Edan menang 2-0 atas tuan rumah Tira Persikabo.

Wander mendapat kabar duel Persib kontra Arema kerap berlangsung sengit. "Ya mereka mengatakan Arema adalah tim yang bagus. Tetapi, saya belum tahu karena belum pernah menghadapi mereka dan belum tahu betul soal itu," ucapnya.

Punya waktu sepekan, Luiz akan fokus menghadapi laga Persib melawan Arema. Jebolan Liga Vietnam itu bertekad membawa Persib meraih tiga poin.

"Tapi, sekarang kami punya waktu sepekan untuk persiapan dan berusaha mendapat tiga poin lainnya. Saya harap begitu," tandasnya.* sit