TOF Warnai Hari Jadi Kota Tasik ke-16

TOF Warnai Hari Jadi Kota Tasik ke-16./ter

Kota Tasikmalaya
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Menyita perhatian warga Kota Tasik. Pemkot menggagas even Tasik Oktober Festival (TOF). Digelar sepanjang 14 – 17 Oktober ini, sejumlah tontotan/pertunjukan, meramaikan penyelenggaraan TOF 2017.

Seperti dikatakan Plt. Sekda Kota Tasikmalaya, Drs Ivan Dicksan MSi, even ini jadi rangkaian menyemarakkan Hari Jadi Kota Tasik ke-16/2017. Di dalamnya, antara lain diisi  pertunjukan pawai karnaval budaya, melibatkan sejumlah pelaku seniman dan masyarakat lainnya. Itu selain promosi produk dan ekonomi yang dihadirkan.

Kadis Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kota Tasikmalaya, Drs H Undang Hendyana MPd menerangkan, tujuan diadakan TOF sebagai upaya mempromosikan produk unggulan Kota Tasik seperti, batik, mendong, anyaman, bordir, payung geulis dan seni berbasis lokal lainnya. Diharapkan, dari even ini kelak jadi mendunia.

Terpisah, menurut Lugi, perwakilan event organizer (EO) acara ini, menambahkan, di acara ini, pihaknya mengelola 80 stan yang berada di kawasan Hazet dan 20 stan di areal bekas gedung bupati. “Di luar itu, seperti stan yang berada di kawasan Yudanegara  dikelola oleh Bank Indonesia Kantor Perwakilan (Kpw) Priangan Timur,” akunya. ter


Suka dengan artikel ini?, silahkan begikan dan tinggalkan komentar terbaik anda:
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account