Panitia Evaluasi Persiapan Pengukuhan Perbakin Pengcab Kab. Tasik

Kota Tasikmalaya
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Jelang dikukuhkannya Persatuan Penembak Indonesia Pengurus Cabang (Perbakin Pengcab) Kab. Tasikmalaya masa bhakti 2017-2021, panitia pengukuhan melakukan evaluasi kesiapan acara.

Hasilnya, segala sesuatunya dianggap sudah beres. Dengan begitu, tinggal menunggu waktu pelaksanaannya saja.

Rapat evaluasi dilakukan sekretariat FKPPI Kab. Tasikmalaya, Jl. Saptamarga, No. 9, Kota Tasikmalaya. Rapat ini dihadiri semua unsur kepanitiaan.

Nana Sumarna, ketua panitia pengukuhan mengaku, hasil rapat evaluasi ini sesuai dengan harapan, karena segala sesuatunya dianggap sudah sesuai rencana alias tidak ada perubahan seperti rencana tempat dilaksanaknnya pengukuhan.

"Paling yang kita lakukan ke depan hanya  pematangan untuk tekhnis acaranya saja," ujar Nana diwawancarai usia rapat.

Sepertii diberitakan sebelumnya, pengukuhan Perbakin Pengcab Kab. Tasikmalaya periode 2017-2022 akan dilakukan pada 11 November di pendopo lama oleh Ketua Perbakin Pengda Jabar, M Iriawan (mantan kapolda Jabar).

Adapun mereka yang akan dikukuhkan nanti sebanyak 40 anggota, di antaranya Ketua: Dr H Iwan Saputra (beserta wakilnya), Sekertaris: Nana Sumarna (beserta wakilnya), Bendahara: Demi Hamzah Rahardian (beserta wakilnya) serta bidang-bidang lainnya. ter


Suka dengan artikel ini?, silahkan begikan dan tinggalkan komentar terbaik anda:
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account