20
Rab, Jun
1 Artikel Baru

Plat Dekker Ancam Keselamatan Pengendara

Sosial
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Kegiatan pembangunan plat dekker di Jln Jelat Cibangun Kidul, Kelurahan Ciherang, Kecamatan Cibeureum, yang baru selesai dibangun akhir tahun kemarin, saat ini kondisinya ambrol, dengan diameter lubang cukup besar.

Ucu,  warga sekitar lokasi menuturkan, saya heran, apa yang salah dengan pembangunan plat Dekker tersebut, padahal baru akhir tahun kemarin dibangun, sekarang kondisinya sudah ambrol lagi.

Sejak awal saya meragukan kualitas pekerjaannya, cuma kata pemborongnya, dijamin bagus. Terbukti sekarang, kondisinya sudah ambrol lagi, Entah itu karena pasangan besinya yang kurang kerep (rapat), atau bahan corannya yang kurang semen.

“Saya khawatir jika ini tidak segera diperbaiki, bisa membahayakan pengguna jalan, apalagi pada saat malam hari. Saat ini saja kerap terjadi kendaraan yang terperosok kelubang tersebut. Kami berharap, pemerintah melalui dinas terkait segera memperbaikinya, agar warga yang melintas dijalur tersebut dapat merasa aman dan nyaman,” tegasnya.

Saat akan diminta konfirmasi ke Dinas PUPR, pejabat dimaksud sedang tidak berada di tempat, saat dihubungi melalui sambungan telpon, nomor hp pejabat dimaksud sedang tidak aktif. (pid) 

 


Suka dengan artikel ini?, silahkan begikan dan tinggalkan komentar terbaik anda:
Daftarkan informasi pemberitahuan ke email anda untuk berlangganan berita kami
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account