Berlaga di Jabar Open, Perbakin Kab. Tasik Minta Restu Dewan Pembina

Sosial
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Pengurus cabang Persatuan Menembak Indonesia (Pengcab Perbakin) Kab. Tasikmalaya bersilaturahmi ke Mapolres Tasikmalaya dan Brigif 13 selaku dewan pembina, Senin (4/12).

Di sela silaturahmi, mereka juga meminta restu agar sepuluh atlet Perbakin Kab. Tasik yang akan berlaga di kejuaraan Jabar Open diberi kelancaran serta mampu menorehkan prestasi.

Silaturahmi ini dipimpin langsung Ketua Perbakin Kab. Tasik Dr H Iwan Saputra MSi.

 Baik Kapolres Kab. Tasik maupun Komandan Brigif, keduanya mengapresiasi keikutsertaan Perbakin Kab. Tasik di ajang bergengsi ini. Merekapun mendoakan para atlet pulang dengan membawa banyak medali/label juara.

 Diwawancarai terpisah, Iwan Saputra mengaku senang dengan dukungan dari dewan pembina. "Motivasi yang diberikan dewan pembina sangat diperlukan untuk menambah spirit dan menguatkan mental para atlet," kata Iwan.

 Perbakin Kab. Tasikmalaya akan menurunkan sepuluh atletnya untuk berlaga di kejuaraan Jabar Open yang akan dihelat dalam waktu dekat. Untuk menentukan siapa saja sepuluh atlet tersebut, Rabu (6/11), pengurus Perbakin akan mengadakan seleksi. Proses penjaringan akan dilakukan di Lap. Tembak Brigif. (ter)

 

 


Suka dengan artikel ini?, silahkan begikan dan tinggalkan komentar terbaik anda:
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account