Adeg Hanjuang Yakin Akan Ada Parpol Usung Anton Charliyan di Pilgub

Politik
Peralatan
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Ketua Paguyuban Adeg Hanjuang, Asep Kurniawan, meyakini akan ada partai politik (parpol) yang mengusung Anton Charliyan untuk berlaga di pilgub Jabar, 2018 mendatang.

Ada beberapa hal yang menurutnya bakal jadi pertimbangan kenapa Anton bakal diusung, antara lain popularitas, elektabilitas serta kapabilitasnya yang dirasa cukup mumpuni.

 Apalagi, kata Asep, hasil Lembaga survey Indo Barometer mengungkapkan, ada tiga nama calon yang disebut-sebut bakal diusung PDI-P hasil 'Curah Gagasan' partai ini, beberapa waktu lalu. Dari tiga bakal tersebut, satu diantaranya ada nama Anton Charliyan.

 Asep menambahkan, bukti dukungan kepada Anton, pihaknya sudah mencetak ratusan baliho dan sudah ia sebar di beberapa titik di Priangan Timur. Pencetakan baliho, aku Asep, akan terus ditambah seiring waktu.

 Sebelum menutup obrolannya, Asep kembali menandaskan, Adeg Hanjuang sangat mengapresiasi kesiapan Anton yang notabenenya putra daerah untuk dicalonkan di pilgub Jabar. Dan sesama putra daerah, ia tentu sangat mendukung penuh.

"Sudah saatnya putra daerah memimpin Jabar" ujar Asep.

 Kabar DR H Anton Charliyan akan berlaga di pilgub Jabar kian hari memang semaki santer saja. Gelombang dukungan kepada mantan kapolda Jabar itu pun terus mengalir. (ter)


Suka dengan artikel ini?, silahkan begikan dan tinggalkan komentar terbaik anda:
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account