Akpar Siliwangi Berupaya Mengembangkan Kemitraan

Perguruan Tinggi
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Kehidupan berkembang begitu dinamis dengan berbagai tantangannya. Sejalan dengan itu maka, masa yang akan datang dipastikan akan semakin sulit.

“Oleh karena itu, dengan mengharap ridlo Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT, kami bertekad untuk terus mengembangkan segenap potensi dan peluang yang dimiliki untuk mengantisipasi tantangan tersebut,” kata  Direktur Akpar Siliwangi, Drs R Soni Sumali Amd ketika mewisuda 68 lulusan Akademi Pariwisata Siliwangi di hotel Santika, Kamis (7/12).

Untuk itu, Soni selalu berusaha, memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana yang sesuai dengan perkembangan. Berbagai langkah strategis telah, sedang, dan akan terus dilakukan antara lain : 1. meningkatkan pendayagunaan teknologi dan sistem informasi, 2. meningkatkan pengembangan sistem layanan, 3. melakukan penjaminan mutu akademik, dan 4. meningkatkan pengelolaan dan mengembangkan sumberdaya secara efektif dan efisien, serta 5. mengembangkan kemitraan dengan pemerintah, masyarakat, dan industri, juga 6. pemenuhan standar mutu pendidikan tinggi nasional.

“Selayaknya kita bersyukur atas segala nikmat yang diterima baik dalam bentuk keberhasilan, maupun kinerja dalam memberikan layanan pendidikan. Akan tetapi kita juga sangat menyadari masih banyak pekerjaan, dan persoalan yang harus diselesaikan dimasa yang akan datang. Karena hari esok harus lebih baik, maka program yang baik dapat terus ditingkatkan dan prograrn yang kurang tepat harus dievaluasi dan dilakukan penyesuaian terhadap setiap perubahan sehingga menjadi program lebih bermanfaat,” jelas Direktur Akpar Siliwangi, Drs R Soni Sumali Amd.

Setelah para wisudawan/wi memperoleh pendidikan di Akademi Pariwisata Siliwangi, mereka telah mencapai salah satu puncak keberhasilan akademik, yang sekaligus merubah status menjadi seorang cendikiawan yang punya tanggung jawab, sebagai pribadi maupun warga masyarakat terdidik.

Atas ketabahan dalam menjalani pendidikan dan mencapai kesuksesan ini, Soni mengucapkan, selamat dan semoga Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT memberikan lebih banyak lagi kesuksesan bagi para lulusan di masa yang akan datang. Keberhasilan ini tidak terlepas dari kontribusi berbagai pihak terutama orang tua, keluarga, dan para pendidik. Oleh karena itu, selayaknya saudara berterimakasih kepada semua pihak yang telah berjasa menghantarkan saudara berada di ruangan ini,” katanya. cep


Suka dengan artikel ini?, silahkan begikan dan tinggalkan komentar terbaik anda:
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account