Di Periode Kedua Terobsesi Fokus Suprastruktur

Budi - Yusuf

Pemilihan
Peralatan
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Minggu ini, atau agendanya pada 14 November 2017, pasangan H Budi Budiman - HM Yusuf, dilantik. Pelantikan dalam posisi sebagai wali kota - wakil wali kota Tasikmalaya periode 2017-2022.

Prosesi pelantikan dilakukan di Gedung Sate, Bandung, oleh Gubernur Jawa Barat, H Ahmad Heryawan, Pasangan ini menakhodai pemerintahan Kota Tasik lima tahun ke depan, seusai keterpilihan mereka pada pilkada serentak Februari lalu.

H Budi akan memimpin daerah ini untuk kali kedua, setelah di periode lalu ia pun terpilih, dan berpasangan dengan H Dede Sudrajat. Sosok pasangan H Budi itu mengakhiri jabatan setelah maju pula di pilkada Februari lalu, H Dede berpasangan dengan H Asep Hidayat. Namun kalah unggul jumlah pemilih.

Kepemimpinan H Budi pada periode pertama, populer dengan program kerja pacu bersama jajarannya fokus kepada peningkatan kapasitas dan kualitas infrastruktur, terutama infrastruktur jalan.

Lantas bagaimana dengan kinerja kejutnya di periode sekarang? Dalam satu obrolan dengan Tasikplus, sosok ramah ini mengaku tentu sudah siapkan agenda garapan pacu di periode dengan HM Yusuf. Ter

Selengkapnya silahkan baca di SkU Tasikplus Edisi 330, 13 – 19 November 2017.


Suka dengan artikel ini?, silahkan begikan dan tinggalkan komentar terbaik anda:
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account