Dra Hj Iis Nurtista Msi, Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat wilayah Kota Banjar.*

Tak bisa mengelak, sejumlah kendaraan jenis roda dua dan empat, Senin pekan kemarin, terjaring razia gabungan. Dilakukan Satlantas Polresta Banjar dengan Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat wilayah Kota Banjar.

Sekalangan warga Kota Banjar, penerima alokasi raskin (beras untuk warga tak mampu), kecewa. Beras bersubsidi yang disalurkan dan diterima mereka dinilai tak tak layak konsumsi. Berwarna kecoklatan, bau, dan berkutu. Beras tersebut tersalur pada beberapa desa di Kota Banjar.*

Sekalangan warga Kota Banjar, penerima alokasi raskin (beras untuk warga tak mampu), kecewa. Beras bersubsidi yang disalurkan dan diterima mereka dinilai tak tak layak konsumsi. Berwarna kecoklatan, bau, dan berkutu. Beras tersebut tersalur pada beberapa desa di Kota Banjar.

Taman Wisata Alam Situ Mustika, Kota Banjar.*

Beragam sajian rekreasi tersuguh di area wisata alam satu ini. Panorama alamnya dapat dinikmati semua kalangan usia. Dalam semilir angin di bawah rindang pepohonannya, Situ Mustika, demikian lokasi piknik ini, bisa dipilih untuk melepas penat, berekreatif, menikmati keasrian alam. Meski, tak urung ada yang absen, satu kebutuhan pemenuhnya berupa mainan anak.

Para peserta dibalut dengan aneka model busana dari limbah sampah yang didaur ulang, berjalan di atas panggung.*

Di tengah gaung sayup meramaikan Hari Jadi ke-12/2015 Kota Banjar, pekan kemarin. Seriuh keramaian, pun tersembul dari ajang lomba busana kreatif berbahan daur ulang dari sampah.

Artikel Selanjutnya...

Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account