Ribuan Warga Rela Menunggu Sejak Pagi Demi Saksikan Karnaval TOF

Ribuan masyarakat Kota Tasikmalaya dan sekitarnya sudah memadati rute karnaval budaya Tasik Oktober Festival (TOF)./ter

Bisnis
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Sejak Minggu (15/10) pagi, ribuan masyarakat Kota Tasikmalaya dan sekitarnya sudah memadati rute karnaval budaya Tasik Oktober Festival (TOF), yang merupakan rangkaian Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-16/2017. Kehadiran mereka untuk menyaksikan parade kostum yang dibawakan perwakilan banyak lembaga, baik pemerintah maupun swasta.

Maman (35), warga asal Ciamis ini sengaja datang ke Kota Tasik untuk menyaksikan karnaval. “saya datang kesini sengaja membawa keluarga untuk melihat Karnaval Budaya, keluarga saya senang melihat karnaval yang unik dan ini patut diapresiasi buat pemerintah Kota Tasik yang sukses mengadakan acara akbar ini” akuny.

Terpisah, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga (Kadisparbudpora), H Undang Hendiana, yang juga menjadi salah satu peserta di karnaval ini  mengatakan, pihaknya menampilkan kostum unik yang dibuat dari bordir dan ada pagelaran seni ‘Sisingaan’. “Saya mengonsep membuat Kostum dari bordir, lewat karnaval ini juga menjadi momentum mengenalkan produk unggulan khas Kota Tasikmalaya” akunya. (ter)


Suka dengan artikel ini?, silahkan begikan dan tinggalkan komentar terbaik anda:
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account