23
Jum, Jun
6 Artikel Baru

Wahana Banjar Waterboom Diminati Wisatawan Lokal

Pemandangan di beberapa sudut Banjar water park, yang sering dikunjungi wisatawan domestik, sekedar rekreasi dan hiburan.*

Sosial
Typography

Mengisi liburan akhir tahun dan libur sekolah di Kota Banjar Jawa Barat, Wahanan Banjar water park masih diminati para wisatawan lokal.

Meski hanya menyisakan waktu tinggal dua hari, ribuan pengunjung masih ramai mendatangi wahana waterboom di Banjar untuk berlibur dengan sanak sodara.

Berkunjung ke Kota Banjar Jawa Barat, jangan lupa menikmati wahana Banjar water park , arena bermain air itu nenyediakan berbagai wahana permainan, mulai wahana air boomerang, wahana air  superball, ember tumpah, kereta mini, kolam frestasi, dan karoke keluarga. Harga tiket cukup terjangkau.

Seorang pengunjung Deni, yang datang bersama  keluarganya menuturkan, Deni dan keluarga berasal dari Majenang Kabupaten Cilacap sengaja berkunjung ke arena Banjar water park untuk mengisi hiburan bersama keluarganya.

Wahana yang dibangun pada 2008 itu sempat digadang- gadang menjadi wahana air terbesar se-Priangan Timur. "Saya dan keluarga setiap liburan sering berlibur ke Banjar water park, tak hanya murah, tempatnya enak dan luas," ungkap Deni.

Sementara itu, Yanto, Humas Banjar water park, saat dijumpai di ruang kerjanya menuturkan, selama musim liburan drastis. "Untuk merangsang para pengunjung kami setiap minggu menyajikan hiburan band dan setiap tahunnya ada penambahan wahana baru, " ungkap Yanto. Degum

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account