Kabar Bisnis - Terbaru

Grid List

Ribuan masyarakat Kota Tasikmalaya dan sekitarnya sudah memadati rute karnaval budaya Tasik Oktober Festival (TOF)./ter

Bisnis

Sejak Minggu (15/10) pagi, ribuan masyarakat Kota Tasikmalaya dan sekitarnya sudah memadati rute karnaval budaya Tasik Oktober Festival (TOF), yang merupakan rangkaian Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-16/2017. Kehadiran mereka untuk menyaksikan parade kostum yang dibawakan perwakilan banyak lembaga, baik pemerintah maupun swasta.

Produk Unggulan Kota Tasik Diperkenalkan di Spot Kampung Kreatif.ter

Bisnis

Spot Kampung Kreatif di Tasikmalaya Oktober Festival (TOF), adalah satu dari sekian spot  yang ada di sana.

Delegasi Singapura mengaku tertarik dengan salah satu potensi produk unggulan Kota Tasikmakaya, yakni mendong.ter

Bisnis

Delegasi Singapura mengaku  tertarik dengan salah satu potensi produk unggulan Kota Tasikmakaya, yakni mendong yang banyak diproduksi di Kec. Purbaratu, Kota Tasikmalaya.

Tukang daging/ter

Kabar Pasar

Sampai kembali ke Idul Adha. Umat Islam merayakannya pada Jumat (1/9) kemarin.

Kondisi bangunan tempat pelelangan ikan (TPI) "Mina Barkah Bahari" di Desa Cimanuk, Cikalong saat ini sangat memprihatinkan, sepertinya nampak dibiarkan./Ful

Kabar Pasar

Kondisi bangunan tempat pelelangan ikan (TPI) "Mina Barkah Bahari" di Desa Cimanuk, Cikalong saat ini sangat memprihatinkan, karena tak terurus hingga berakibat kerusakan di sejumlah titik.

Warga Kampung Leuwipanjang, Desa Sukapura, Sukaraja mengeluh, karena air ledeng yang mereka tampung, selain airnya keruh, juga timbul jentik-jentik ketika tiga hari ditampung di dalam bak.

Memastikan pelayanan hadir dalam berbagai situasi. Memasuki suasana Lebaran yang akrab dengan mobilitas mudik masyarakat, BPJS Kesehatan menerapkan kebijakan khusus. Menetapkan kemudahan prosedur pelayanan yang bisa dimanfaakan masyarakat saat di perjalanan.

Kantor BPR Siliwangi di jln Siliwangi Kota Tasikmalaya, beberapa pekan terakhir ini tanpa direktur utama. /gus

Koorporasi

Pasca-mundurnya H Rusmana Dion, posisi direktur utama (dirut) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Siliwangi, Tasikmalaya, hingga saat ini masih kosong. Sekaitan itu, kabarnya, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pun terus mengingatkan pemilik/pemegang saham untuk bisa segera menempatkan penggantinya.

Kolom iklan
Daftarkan informasi pemberitahuan ke email anda untuk berlangganan berita kami.
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account